Ciliwung Nimbrung di @america

Kalau biasanya komunitas lain nimbrung di Ciliwung, nah kali ini Komunitas Ciliwung ikutan nimbrung di kegiatan komunitas tetangga. Acara yang berjudul Green CSR: Save Our Culture, Save Our Nature ini diselenggarakan oleh Greenesia, Radio Finance Indonesia dan Pusat Kebudayaan Amerika (@america). 

Perbincangan ini akan melibatkan sosok yang aktif dalam kegiatan lingkungan seperti Nadine Zamira (Miss Earth Indonesia 2009), Setiobudhi Soemartono (Direktur GE, Indonesia), Arian Ardie (AMCHAM Indonesia), Sudirman Asun (Komunitas Ciliwung), Iwa Kusuma (musisi). Selain berbincang terkait CSR dan kegiatan komunitas, ada juga penampilan istimewa dari ORSUN. 

Penasaran dengan kondisi Ciliwung saat ini dan apa saja yang telah dilakukan oleh Jejaring Komunitas Ciliwung untuk menyelamatkannya? Silahkan langsung datang saja ke @america, Jumat 10 Februari 2012. Acara ini berlangsung dari pukul 19.00 – 21.00  WIB. Diskusi ini terbuka untuk umum, tanpa registrasi dan bebas biaya. Jadi tunggu apalagi? Ajak teman dan keluarga untuk ikut menyuarakan semangat penyelamatan Ciliwung. (Hendra Aquan – Transformasi Hijau) 


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *