Wow.. Jelajahi 100 Pulau Nusantara dengan Motor

Indonesia sebagai negara kepulauan, ternyata sangat luas dan memiliki keragaman budaya maupun alam yang sangat tinggi. Bagi sahabat TRASHI yang suka backpaking atau berwisata alam bebas tentu selalu penasaran ingin tahu lebih banyak tentang indahnya Nusantara. 

Dalam acara yang disebut Arisan Diver ini, kita akan mendengar pengalaman Tim Ekspedisi ZAMRUD KHATULISTIWA. Ekspedisi ini terbilang unik, karena berkeliling dan menjelajah ragam alam serta budaya Indonesia dengan sepeda motor. Wah, kebayang dong serunya seperti apa. Perjalanan yang memakan waktu hampir setahun ini telah menjelajah 100 pulau di 40 gugusan kepulauan. 

Mau tahu cerita seru para pelakunya? Silahkan bergabung bersama di acara Ngobrol Bareng bersama Tim Zamrud Khatulistiwa. Acara ini diadakan pada 12 Februari dari pukul 14.00 hingga 17.00 WIB, bertempat di Learning Lounge Plaza Semanggi Lantai 3. 

Selain berbagi pengalaman seru tentang penjelajahan pulau-pulau Nusantara, Liquid Dive Community juga akan mengadakan aksi kemanusiaan berkaitan dengan bencana puting beliung di Kepulauan Seribu. Kegiatan ini bertahuk Care to Share: Seribu diver bagi Pulau SeribuJangan khawatir, untuk datang ke acara seru ini bebas biaya. Informasi lengkap kegiatan, sila lihat poster kegiatan terlampir. (Hendra Aquan – Transformasi Hijau)


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *