Nimbrung di Ciliwung: Berkumpul, Bermain, Bercerita, Berkreasi dan Belajar di Ciliwung

Gak melulu Sungai Ciliwung itu kita nilai dari sampahnya atau bahkan bau dan coklat pekat warna airnya. Tahukah kalian dahulu Ciliwung merupakan sungai yg indah dan jernih karena kecerobohan dan sikap gak peduli kitalah yg membuat ia tak secantik dulu lagi šŸ™
Naah dalam rangka menyambut Hari Pohon tanggal 21 November nanti, Komunitas Ciliwung Condet, Transformasi Hijau (TRASHI), Teens Go Green (TGG), Green Camp Halimun, Koalisi Pemuda Hijau (KOPHI) dan masih banyak komunitas lainnya yang bergabung serta mendukung terlaksananya kegiatan ini, kami semua akan kembali mengangkat Ciliwung sebagai tempat alternatif lain dalam berwisata dengan tema “Nimbrung di Ciliwung.” Acara ini akan berlangsung seharian penuh pada tanggal 20 November 2011.
Jangan salah lho, kegiatan ini bakalan jadi seru banget karena banyak komunitas yang akan unjuk gigi dengan ide- ide segarnya untuk memeriahkan acara pada hari itu, beberapa bocoranya sih emmm.. Kasih tau gak ya??? Hehe.. bakalan ada pertunjukan sulap, Nah lho.. !! Kok bisa ya??

Makanya jangan ragu lagi dukung kami dengan mengganti Foto Profile FB, Twitter, Myspace, Blog ataupun jejaring sosial kalian ini dengan foto yang aku lampirkan di tulisanku ini.
Kalian juga bisa dukung kami dengan datang saat kegiatan ini berlangsung, yaitu pada :
Hari, tanggal      : Minggu, 20 November 2011
Waktu               : Pukul 07.00 ā€“ 17.00 WIB
Lokasi               : Jl. Munggang Condet, Balekambang, Jakarta Timur.
So, Jangan sampai kelewatan ya, pokoknya habis baca tulisanku ini buru-buru deh cari kalender, atau pasang reminder di handphone kalian masing- masing dan tandai tanggal 20 november nanti sebagai hari penting yang wajib, kudu, musti, harus diinget dan jangan sampai gak dateng karena nanti acaranya bakalan seru dan edukatif dengan hiburan yang tentunya gak bakal habis- habis, dan Insya Allah gak memproduksi sampah karena disana bakalan ada Bank Sampah dan Polisi Sampah yang akan mengontrol aktivitas kalian selama disana, Jadi jangan ada yang Buang Sampah Sembarangan Yaaa !!!
Oh iya, aku kasih bocoran lagi deh..
Insya Allah klo ga ada halangan Komunitas Historia Indonesia Full (KHI) juga bakalan mengisi acara loh, yang diwakilkan oleh Kang Asep Kambali, beliau akan memutarkan film mengenai Sungai Ciliwung..
Waah kebayang duunk kita bakalan nonton layar tancep neh, jadi gak sabar pengen cepet- cepet hari minggu :p
Inget ya teman- teman Jangan Buang Sampah Sembarangan!!
Bawa tempat makan & minum sendiri agar kegiatan berwisata kita nanti ga terganggu oleh tumpukan sampah, klo masih banyak sampah bertebaran percuma juga doong kegiatan ini dibuat. Jadi mulai sekarang coba deh merubah gaya hidup teman- teman agar lebih ramah lingkungan, bisa dimulai dari hal- hal kecil kok. Karena perubahan yang kecil namun positif bisa berdampak pada masa depan lingkungan kita.
Mari bersama berdoa dan teriakkan dalam hati “SAVE OUR CILIWUNG” (lebhay dikit gpp khan)
Semoga suatu saat nanti Ciliwung bisa seindah wisata air dengan gondolanya seperti di Venesia ^_^ (Juliana Priscilla Dewi)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *