Pengalaman Baru (Kegiatan “Donasi Senyum untuk Tohoku”)

Hari ini (2 April 2011), aku dan teman-teman dapat pengalaman baru. Kami ikut kegiatan Donasi Senyum untuk Tohoku. kita membantu saudara-saudara kita di Jepang. Kami keliling Kota Tua untuk mencari donatur yang mau kasih senyuman dan fotonya. Seribu senyuman untuk menyemangati mereka dalam menghadapi musibah yang mereka alami. hehehe…
Banyak banget pengalaman yang kami dapat di sana. Kami ketemu beragam karakter orang di sana. Ternyata mereka punya sifat yang berbeda. hehehe.. Waktu kami datengin mereka, ada yang bingung, ada yang narsis, ada yang heboh, ada yang langsung pergi (hahaha… please deh kita kan gak gigit), ada yang sombong (hehehe), ada yang cuekin (ya ampunn… kita kan minta baik-baik, jangan dicuekin dong… huhu). Tapi ada juga yang ramah, friendly, mau terima kita baik-baik 🙂
Aku masih inget ada cewe bule yang bilang “no no, I don’t pray” hahaha… lucu aja dia. Terus ada anak kecil yang di foto, trus abis itu minta duit.. hahaha… GUBRAK.Ada bule friendly (dua orang, cewe cowo, kayanya sih suami istri deh…) yang dimintain foto bareng sama anak SMK 56. Setelah difoto, ternyata mereka foto kami pake kameranya. (hehehe.. jarang-jarang difoto sama bule. hhaha). 
Masih tentang bule lagi, ada bule di tempat parkir yang bilang “give me money if you want to take my picture” hahaha… GUBRAK. tadinya aku pikir friendly, ternyata… hehehe..
Selain mereka, ada juga anak kecil yang semangat banget waktu difoto. Ekspresi mereka lucu banget. Terus ada fotografer putih berkacamata. Oh iya, Pak Polisi wisata juga ikut kita fotoin.


Ada juga fotografer BTS 32… hohoho…(ketemu secara kebetulan) ya ampun kita tuh sampe ngejar-ngejar bagai wartawan ngejar artis… ahahaha. Untung si fotografernya baik hati dan tidak sombong. Semoga rajin menabung juga (lohh apa hubungannya hehehe. gubrak….) tapi akhirnya kita dapat juga fotonya. 🙂
Ini sebagian cerita dari orang-orang yang kita mintain partisipasinya untuk donasi senyum. Selebihnya masih banyak sifat mereka yang lucu-lucu, ramah, gokil..
Senang bisa ikut kegiatan ini, bisa ngebantu saudara-saudara kita di Jepang. Bisa kenal dan ketemu banyak orang dan yang lebih penting bisa dapat pengalaman baru :). Terakhir…. untuk Jepang… Keep Your Smile, We Always Pray for You 🙂 (Afriyani Anzari – SMA 32)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *