Pengalaman Seru “Donasi Senyum Bersama Wisatawan di Kota Tua”

Mungkin apa yang aku rasain bersama Afriyani Anzari, Astri Ririn Ernawati, Hanan Nabilah, teman-teman dari Transformasi Hijau, dan teman-temanku dari sekolah lain yang ikut melakukan donasi senyum kemarin enggak bisa dirasain teman-teman yang lain. Rasa galau, males, ngantuk, bete yang terbawa dari rumah sirna sudah ketika kita sampai di Kota Tua. Sebuah pengalaman yang menarik banget karena memang ini kegiatan perdanaku heheheheh 😀
“Smile and Energy to Tohoku” Sabtu, 2 April 2011, hemmm enggak pernah aku bayangin loh ternyata di kegiatan ini kita disuruh membujuk/mengajak para wisatawan Kota Tua sebanyak banyaknya untuk berpartisipasi dalam kegiatan kita saat itu demi memberi support negara sahabat haha lebay (sahabat atau musuh yaaa?).
Ada yang yang narsis bangeeeeeeeeeet, ada yang heboh abissssssssss, ada yang jaim jaim gimana gitcuuuuuuu haha ada juga yang S O M B O N Gnya enggggak ketolongan ckck -.- mmmm tapi itu semua yang bikin kegiatan kemarin jadi lebih berwarna heheeee.
Saat-saat yang masih aku inget terus waktu ketemu sama encek-encek dan satu orang negro deh kayanya hee. Dengan yakinnya kita ngomong pake bahasa Inggris walaupun baru 3 kata. Tiba-tiba salah satu orang di antara mereka bilang “kita bisa kok ngomong pakai bahasa indonesia” WHAT????? (SPECHLESSS,tapi gak lama lama) JEGGGEEEERRRRRRR (ceritanya petir lewat)hahaha kenapa gak bilang dari tadi (dalam hati)haha tapi gakpapa, ini yang ngebuat suasana makin tambah seru.
Pas aku ngeliat cameraman BTS 32 jalan di samping aku huah langsung aku bilang sama temen-temen dan kita ngejar-ngejar dia (serasa ngejar artis haha) habis ganteng sih hehe akhirnya kita foto bareng-bareng dan yang lain bingung gitu ngeliat kita berempat lari-larian kaya Densus 88 ngejar Nurdin nge-top..huahahahahahah
Mungkin aku udah beberapa kali main ke Kota Tua tapi hari itu yang bener-bener berkesan banget buat aku dan mungkin buat yang lainnya juga. Bener-bener asik, seru, nyenengin, gokilllll, dan sebagainya haha walaupun harus panas-panasan alias bakar-bakaran karena saking panasnya cuaca ckck tapi kita tetep semangaaaaaaat.
Dari kita berangkat ke Kota Tuanya sih kita juga udah seneng sebenerrnya 😀 siapa yang gak seneng coba, bisa ngeliat cowo ganteng di depan mata :DDDD. Aku mau seru-seruan bareng kalian seperti itu lagi di lain waktu 🙂

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *