Mulung Sampah & Eceng Gondok :D

Sabtu, 26 Maret 2011. Ga akan lupa deh, bersihin sampah sama eceng gondok di Suaka Marga Satwa Muara Angke bareng sama temen-temen sekolah lain dan kakak-kakak TRASHI. Acara dimulai jam 7, tapi aku malah baru dateng jam setengah 9 gara-gara mobil yang aku naikin mogok terus pakai nyasar segala. Orang mau ke SMMA malah nyampenya ke pulau aku juga ga tau itu pulau apa dan akhirnya aku jalan kaki dari pulau sampe SMMA, lumayan sih olahraga hahaha.

Begitu nyampe sana orang-orang udah pada dekil and dekumel eeh.. aku masih bersih, kinclong (yaiyalah wong belom ngapa2in). Akhirnya aku dapet di titik 5 nyabutin eceng gondok, aku ke sana cuma berdua sama Ulfah gara-gara yang lain ga bisa ikutan. Sebenernya ga nyesel sih dateng telat terus dapet bagiannya nyabutin eceng gondok (ada maksud tertentu) hahaha.

Tapi kita cuma nyabutin eceng gondok yang dipinggir aja, mungkin kalo kita bisa naik perahu terus nyabutin yang di tengah labih seru kali yaaa walaupun sebenernya aku juga ga berani naik perahu 😀 hehehe. Seneng banget bisa ngelakuin hal yang positif kayak gitu, jadi capeknya ga berasa. Lumayan juga kalo acara-acara kayak gini bisa sering-sering diadain, kan makin banyak sampah yang kita bersihin makin banyak juga tempat yang bersih, makin banyak juga tempat yang sehat, berkurang juga tempat banjir. pokoknya TOP BGT selain bisa dapet kenalan baru 🙂 bisa juga dapet pengalaman baru sama kaos baru hehehe 😀 semangat terus semuanya demi bumi kita !!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *